Selasa, 18 Maret 2014

Jual Tas Lokal

Cewe emang makhluk yang rumit gan. Mulai dari fisiknya maupun dari kepribadiannya. Kadang ada tingkah laku cewe yang bikin si cowo seneng, skaligus kadang tingkah cewe yang bikin cowo gemes. Tapi itulah seninya gan, semakin cewe itu rumit, semakin menarik untuk dipahami.

Okeh, ane mau dikit share tentang cewe ane (lebih tepatnya calon bini ane) yang bikin ane gemes trus abis itu bikin ane kagum & seneng.
cekidot :
Spoiler for lucu:

Pada hari itu suasananya cukup panas. Matahari juga keliatan, langitnya biru cerah dengan ornamen dikit awan putih. Ane sama cewe ane baru aja sholat ashar. Hari itu ane ngebacain tweet yg kira2 kaya gini: "Kalo ada cewe yang bilang kamu lucu, berarti dia udah mulai tertarik sama lo.. tertarik buat melihara". Kmudian terjadilah sebuah percakapan:
A= ane; C= Cewe ane.
Jual Tas Lokal

C: Mas kamu lucu..
A: hehe.. iya, kan udah dari dulu.. Eh jangan2 kamu mauvmiara aku? (keinget twit yang ane bacain tadi).
C: Oh kamu malah gak percaya sama aku?
A: (diem). Eh enggak lho..maksudku cuma bcanda.
C: Ah kamu gitu! (mukanya udah gak enak)
A: Enggak enggak.. (mau megang tangannya).
C: JANGAN PEGANG-PEGANG !! PERGI !!
A: (ancur) ya udah deh.
C: (Nglempar modem ke ane trus pindah duduk jauh).
Ane masih ngrasa bersalah trus bingung juga harus ngapain.
Stelah kira-kira 5 menit,
C: (senyum) Mas,sini..
A: Kenapa? (bales senyum).
Tiba-tiba dia pegang kedua tangan ane trus meluk erat. Saat itu ane udah gak bisa ngomong apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar