Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Branded

iba2 Lina maju ke arah gw. gw yang lugu ini langsung jadi salah tingkah saat dia berdiri dan berbisik di dekatku. gw lebih tinggi dari dia beberapa senti, cuma lebih kurus senyumnya yang khas buckbuny malu2 muncul ketika berdiri dekat gw. gw positive thinking kalau dia mw minta ijin; tapi kok yaa aneh aja buat minta ijin mesti mendekat dan berbicara pelan

jantung gw : dug dug dug
Lina : *berbisik* pak, waktunya udah habis pak. udah 30 menit. mister sam udah nunggu di luar
gw : 

jantung gw yang deg2an langsung hopeless. serasa diguyur ama air es. untung gw orangnya bisa respon cepat terhadap semua keadaan  jadi walau bengong dan kecele gw kembali menguasai kelas untuk ending.

sial...siaaaal...
gw pikir si Lina ini benar2 salah seorang siswi di kelas. kenapa gw bisa sebego ini yak!! padahal jelas banget kalo dia tampil beda sendirian. murid2 di kelas pada pake pakaian yang semodel, sedang Lina dengan santainya pake baju kerja. trus wajahnya...yah riasan wajahnya ga seperti siswi2 yang lain; terlalu dewasa dari yang lainnya. siaaaaaaaaal!!!

aah...ga ah, ga siaal juga....ini kan karena gw selalu berpikiran lurus dan ga curigaan orangnya maklum saat itu masih hangat jebolan rohisnya 

setelah wawancara dan beberapa prosedur lain, gw resmi diterima untuk training 3 bulan. meski sebagai seorang instruktur ato pengajar, gw terikat jam kerja. masuk pukul 7.55 dan pulang pukul 16.30. ada ga ada kelas, gw mesti stand by di kampus. dari awal gw merasa agak ga sreg model gini, masa kalo ga ada ngajar mesti tetap di kantor? mw ngapain coba? yaah, tapi gw berpositif thinking buat mencobanya dulu.
Konveksi Tas Branded
interaksi gw dengan bu Lina selepas kejadian di kelas itu adalah saat pagi2 gw masuk ke ruang staf pengajar. waktu itu hari kedua ato ketiga [gw lupa pastinya] gw resmi training di sana. karena baru itu, gw belum bisa kenal semua nama2 orang di sana; apalagi sifat gw yang introvert makin susah gw cepat tanggap buat kenalan. salah satu yang belum gw kenal itu yaaa si Lina itu. gw cuma tw dia sama seperti gw; staf pengajar.

ketika masuk ke ruang pengajar, gw cuma liat bu Lina seorang. dia lagi beres2 meja tamu yang ada di ruang itu. koran2 yang berantakan dia susun. karyawan yang baik......dan juga cantik dengan stelan kerja biru tua plus jilbab 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar