Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Kw

te:gw yang baru masuk ke ruang cuma bisa melongo mendengarkan ucapan kak Dona...

gw : emang kenapa kak?
kak Dona : heeeh, bikin nama bu Lina juga disendalnya! biar bu Lina bisa pakai juga...hehehe
gw : lho kalo mw pake yaa pake aja *sambil liat ke arah bu Lina yang duduk di belakang komputer sambil ikutan ketawa
kak Dona : iiih anak ini ga ngerti!! kalo pinjam aja kan belum milik bersama
bu Lina : oow, jadi harus dijadikan milik bersama ya kak?
kak Dona : iya lah...biar kalian bisa bersama-sama 

hmmm....kembali dimasukan ke dalam oven gw nya 
gw bukan orang bertipe serius; walau rata2 teman gw bilang kalau gw tu seriusan orangnya. gw emang ga bisa becanda, namun gw bisa menerima candaan dan ikut tertawa-tawa sampai keluar air mata. dan gw juga ga jago dalam meng-counter candaan2 yang dilemparkan ke gw...yaaah kalo ada kompetisi pemain ovj, gw yakin 99,9%, para juri bakal kasian ama gw masih berani2nya ikutan kompetisi 

dan seperti saat ini, gw ga bisa ngomong apa2 kecuali ketawa2 malu, sambil berharap wajahku ga makin memerah. namun di seberang sana, bu Lina tampaknya bukan orang yang mudah digoda; dia malah membalas. sayangnya, counter attract bu Lina malah semakin memojokkan gw

bu Lina : kalo kami besama, serasi ga kak Dona?

Konveksi Tas Kw
yaah, tentu aja ucapan yang disambut banyak orang. dan kebetulan, menjelang jam pulang itu, entah kenapa para staf dan pengajar malah seperti janjian berkumpul di ruang itu. habislah gw jadi bulan-bulanan. gw pun melaluinya dengan tabah dan pasrah, ga sanggup membalas  hanya diam sambil sms2an ama ieie bilang kalo malam ini gw bakal ada acara wirid gt.

bu Lina...cewek berkulit putih dan mempunyai kecantikan uniq. kalo dia tersenyum, gw bakal teringat ama buckbuny  orangnya periang dan ektrovert; suka bicara blak2an. dari murid2 kursus, gw dapat dengar kalau bu Lina sangat digemari karena mudah bergaul dengan anak-anak murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar