Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Murah

waktu ieie masuk ke kedai nasi, pakaiannya udah penuh keringat. tapi lesung pipitnya ga hilang2 juga dari wajahnya 

dia berjalan cepat ke arah gw,
ieie : bang, tadi di belakang ieie, ada sherly sama intan
jantung gw : deg deg deg
gw : haaah, trus mereka tw ieie jalan depan mereka?
ieie : ga tw bang

sherly dan intan adalah teman satu kelas nya ieie, bahkan mereka cukup akrab. otak kiri gw langsung mengkakulasi semua kemungkinan terburuk yang adalah ke-gap!!! sementara otak kanan gw juga langsung berpikir bagaimana caranya mengkondisikan keadaan bila emang sherly dan intan benaran menge-gap gw dan ieie.....kira2 mereka nerima suap sepiring makan siang dan teh es ga yak  

reflek, gw ajak ieie masuk ke kedai makan bagian paling ujung dan duduk menghadap ke arah dapur. kebetulan gw udah kenal ama ibu pemilik kedai. jadi agak nyantai walau dia langsung tersenyum saat liat gw gandeng ieie.

gw : buk, makan dua. sambalnya ikan bakar satu. ieie mw sambalnya apa?
ieie : ikan bakar juga
gw : ikan bakar dua2nya buk. teh es satu ya. eh, ieie mw minum teh es? ato yang lain?
ieie : ga ah. air putih aja
gw : satu aja teh es nya

gw mesan makan dan minum dengan santainya *sebenarnya gw menyantai2kan diri, padahal di jantung gw dewa2 drum pada konser bersama * dalam hati gw berdoa semoga mereka ga ngeh kalo yang jalan di depan mereka ieie. gw juga berdoa semoga mereka lagi puas
Konveksi Tas Murah
a sehingga ga ikutan makan siang di kedai ini :

aaaah, sudahlah; que sera sera!!
gw : emang sherly dan intan ga belajar nanti? kenapa malah pergi?
ieie : ga tw. mungkin mereka mw ke kosan kali. sherly kan ngekos di belakang gang ini
gw : ooo...

otak kiri gw langsung melakukan perhitunga; berapa persen kemungkinan sherly akan beli makanan ke kedai ini? gw ingat2 semua kondisi yang ada di area ini semampu gw. hmmm....sejauh observasi gw, ini adalah kedai nasi terdekat dan termurah!! 

waaaaah.....
otak kanan gw langsung nyuruh gw berdoa....ya Tuhan, semoga sherly menjadi cewek baik dan keibuan sehingga dia senang masak sendiri :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar