Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas


sebagai anak baru, gw mencoba untuk memulai pembicaraan...
gw : eh, mister sam udah datang belum?
bu Lina : ----------
jantung gw : deg deg deg * kenapa ini? apa suara gw ga kedengaran ama dia yak? 
bu Lina : ----------- *tetap beres2 ruangan dan meninggalin gw yang bingung berdiri dekat sofa

tapi sesaat sebelum beranjak jauh, dia berhenti...
bu Lina : pak, nama saya Lina, bukan eh eh. jadi kalo mw tanya itu pake nama ya
jantung gw : 
gw : ooow...gt ya 

perasaan ga enak dan shock bercampur jadi satu. akhirnya gw langsung mundur dan keluar dari ruang staff pengajar. manyun di depan jendela lantai dua ngeliat lalu lintas depan kampus pagi hari itu. itu kontak kedua gw dengan Lina.....namun setelah beberapa waktu, ternyata dia orang yang menyenangkan; walau gw tetap berhati2 agar ga kenal shock terapi lagi  

naah, karena kami adalah sama2 staf pengajar yang tetap stand by di kampus, kami sering dicengin ama teman2 yang lain; terutama kak Dona. ga tw apa alasannya? kalau ada aja waktu senggang dan pada ngumpul2, hampir bisa dipastikan kalo gw dan bu Lina jadi korban agar suasana bisa bergemuruh tawa  gw yang ga bisa balas ceng2an itu cuma bisa ketawa2 manyun. sementara bu Lina yang punya sifat ekstrovert, kadang meladeni dengan malah membuat gw makin terpojok. jadi kayaknya, gw emang korban satu2nya!!  
Konveksi Tas
skip dulu tentang tentang Lina...

meski gw korban bullying agar susana kerja cair  gw tetap nyate  karena gw punya ieie 
yups, entah kenapa, gw ga begitu mikirin candaan kak Dona atau yang lain tentang gw dan Lina. gw cuma mikirin ieie  dan mikirin gimana affair gw ama ieie ga terungkap  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar