Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Semi Ori


pertemuan pertama gw dengan dia adalah ketika gw tes masuk. saat itu gw diminta mengajar di sebuah kelas selama 30 menit. gw dikasih kelas percobaan yang isinya anak cewek semua  kalo tw kayak gini, kan gw bisa tampil sedikit lebih rapi  

saat itu, gw masuk lokal dengan menggunakan baju kemeja lengan pendek yang dikeluarkan bagian bawahnya, jaket lapangan, sepatu rajutan, celana kain. rambut gw acak2an...panjang dan ga pake minyak rambut. 

untunglah gw bisa ngendaliin esmosi gw melihat pemandangan bagus2  *astagfirullah...ampun Tuhan* sebenarnya, gw ga punya basic mengajar. jadi otomatis gw blank, mw ngapain. berbekal materi bahasa inggris yang gw buat di kertas selembar, setelah menarik nafas dalam2, gw pun mulai dengan salam dan perkenalan. waktu perkenalan diri...

gw : now, i am 25 years old. is any one also 25 years?

dengan wajah lugunya seorang cewek berbaju stelan kerja angkat tangan. 

gw : are you also 25 years old? what is your name?
murid berbaju kerja : yes, sir. my name is Lina
gw : wow, so we are the same age  
*dalam hati, udah 25 kok masih ambil kursus dasar kayak gini, kemana aja dari kemaren  tapi yaa sudahlah mending terlambat dari pada ga sama sekali 
Konveksi Tas Semi Ori
lalu gw pun menghabiskan waktu 30 menit itu dengan memberi sedikit materi bahasa inggris; plus motivasi belajar *keren kan gw  

tiba2 Lina maju ke arah gw. gw yang lugu ini  langsung jadi salah tingkah saat dia berdiri dan berbisik di dekatku. gw lebih tinggi dari dia beberapa senti, cuma lebih kurus  senyumnya yang khas buckbuny malu2 muncul ketika berdiri dekat gw. gw positive thinking kalau dia mw minta ijin; tapi kok yaa aneh aja buat minta ijin mesti mendekat dan berbicara pelan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar