Kamis, 22 Agustus 2013

Pabrik Tas

palagi saat manager keuangan cerita kalau dari kantor pusat ada peraturan yang melarang adanya affair antara pengajar dan murid. dan kalo ketauan bisa langsung diputus kontrak kerjanya. gw yang saat itu dengar, yaaa langsung berdoa agar ga ada yang tw kalo gw udah ngedate ama ieie, yang adalah murid gw, beberapa kali 

tetapi, lesung pipit ieie benar2 buat gw ga mudah melupakannya. sifat ieie yang menggemaskan khas anak2 abg *tapi ga pake labil yak  juga menambah alasan makin susahnya gw menjauhi dia. didekatnya, seolah gw adalah sosok seorang kakak yang mengayomi adeknya, bermain ama adeknya, dan tempat adeknya bermanja. ada perasaan senang di hati gw dengan sosok itu.

trus, satu lagi harus gw akui, kondisi kami yang adalah pengajar dan murid membuat adrenalin gw kadang terpacu  meski sering cemas dan was-was kalo kepergok, tapi makin hari gw makin nikmatin sensasi seperti itu. saat mw jalan ama ieie, sering gw menduga-duga; kali ini ke-gap ga ya? kalo iya, sama siapa gw ke-gap? sama teman kuliah ato teman kerja?  

entah karena adrenalin itu, gw malah tambah berani main api. siang itu, gw sms2an ama ieie
gw : gi dimana ie? udah makan siang belum?
ieie : mw ke kampus. ieie lagi ga nafsu makan
gw : kenapa ga mw makan? kan nanti belajarnya sampe sore. makan dulu sebelum ke kampus!
ieie : eeeh, ga nafsu
gw : kalo gitu cepatan ke kampus! makan siang ama abang
ieie : eeeh udah dibilang lagi ga nafsu
gw : cepatan lah!! 
Pabrik Tas
ieie pun datang cepat dan langsung menuju ke kedai nasi langgangan gw. kedai nasi tersebut agak jauh dari kampus, sekitar 3 menitan jalan kaki. gw sering makan di situ karena lebih tenang. apalagi selama ini gw ga nemuin orang kampus; baik karyawan ato murid, yang makan di situ. 

waktu ieie masuk ke kedai nasi, pakaiannya udah penuh keringat. tapi lesung pipitnya ga hilang2 juga dari wajahnya  

dia berjalan cepat ke arah gw,
ieie : bang, tadi di belakang ieie, ada sherly sama intan
jantung gw : deg deg deg
gw : haaah, trus mereka tw ieie jalan depan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar